Marching Band MI Gondang akan Meriahkan Kirab Ramadhan

WONOPRINGGO – Siswa-siswi MI Gondang sedang giat-giatnya melakukan latihan drum band untuk persiapan kirab ramadhan se-Yayasan Gondang. Kirab ramadhan sendiri diadakan guna memeriahkan dan menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1444 H.

Latihan drum band tersebut diikuti oleh seluruh siswa-siswi MI Gondang yang telah tergabung dalam tim drum band. Mereka dibimbing oleh guru pelatih yang sudah berpengalaman dalam bidang musik dan marching band.

Kepala MI Gondang, Ibu Hj. Khariroh, S.Pd.I, menyatakan bahwa kegiatan latihan drum band ini merupakan salah satu bentuk kegiatan ekstrakurikuler yang diadakan di MI Gondang. “Kegiatan ekstrakurikuler seperti ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan keterampilan siswa dalam bidang musik dan seni,” ujarnya.

Selain itu, Ibu Hj. Khariroh juga menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kekompakan antar-siswa. “Dengan adanya kegiatan kirab ramadhan ini, diharapkan dapat mempererat kekompakan dan meningkatkan kebersamaan saat tampil pada saat kirab,” ujarnya.

Latihan drum band akan terus dilakukan hingga seluruh siswa-siswi MI Gondang mampu bermain dengan baik dan sesuai dengan tata cara marching band yang benar. Kirab ramadhan akan diadakan pada tanggal 20 Maret 2023 dan diikuti oleh seluruh siswa-siswi dari Yayasan Gondang. Kegiatan ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *