Kontingen Renang MI Gondang Ikuti POPDA

KARANGANYAR – MI Gondang – Aina, seorang siswi kelas 2A di MI Gondang, siap untuk berlaga di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Pekalongan di venue kolam renang Kulu Asri Karanganyar pada tanggal 02 Maret 2023.

Aina, yang tergabung dalam kontingen renang dari MI Gondang, telah melakukan persiapan matang untuk menghadapi kompetisi ini. Ia telah berlatih keras dan disiplin di bawah bimbingan pelatih renang yang berpengalaman.

Mengikuti ajang POPDA Kabupaten Pekalongan, Aina akan berlaga di beberapa nomor renang yang akan diadakan selama kompetisi. Kepala MI Gondang, Hj. Khariroh, S.Pd.I mengatakan bahwa pihak sekolah memberikan dukungan penuh kepada Aina dan kontingen renang MI Gondang agar dapat memberikan hasil yang terbaik di ajang POPDA ini.

“Kami sangat bangga dengan Aina dan kontingen renang kami yang telah berlatih keras untuk menghadapi POPDA Kabupaten Pekalongan. Kami akan memberikan dukungan penuh kepada mereka agar dapat memberikan hasil yang terbaik dan membawa nama baik sekolah,” ujar Hj. Khariroh, S.Pd.I.

Semoga Aina dan kontingen renang MI Gondang dapat memberikan penampilan terbaik mereka dan meraih prestasi yang membanggakan di ajang POPDA Kabupaten Pekalongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *