Kepala MI Gondang Hadiri Pembukaan POPDA Kabupaten Pekalongan

KAJEN – Kepala MI Gondang Wonopringgo, Ibu Hj. Khariroh, S.Pd.I turut berpartisipasi dalam upacara pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Pekalongan Tahun 2023 di Alun-Alun Kajen (28/02/2023). Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Pekalongan.

Dalam sambutannya, Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq., M.M. mengungkapkan harapannya agar POPDA Kabupaten Pekalongan Tahun 2023 dapat berjalan sukses dan meriah.

Sementara itu, Ibu Hj. Khariroh, S.Pd.I mendukung pelaksanaan POPDA Kabupaten Pekalongan Tahun 2023. Ia juga berharap bahwa ajang tersebut dapat menjadi momen yang bermanfaat bagi siswa-siswa dalam mengembangkan kemampuan dan potensi mereka di bidang olahraga.

Dalam ajang POPDA Kabupaten Pekalongan Tahun 2023, para siswa dari berbagai sekolah di Kabupaten Pekalongan akan bersaing dalam berbagai cabang olahraga, seperti atletik, sepak bola, basket, dan lain sebagainya. Dalam persaingan tersebut, mereka akan menunjukkan kemampuan terbaik dan berusaha untuk meraih prestasi yang gemilang.

Dengan partisipasi Ibu Hj. Khariroh, S.Pd.I dalam upacara pembukaan POPDA Kabupaten Pekalongan Tahun 2023, diharapkan semangat olahraga di kalangan pelajar khususnya MI Gondang semakin meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *